Sambut HUT RI 78, Pj Bupati H Apriyadi Mahmud Ajak Masyarakat Serentak Kibarkan Bendera Merah

HEADLINESRIWIJAYA.COM

SEKAYU, MUBA- Pj Bupati Muba H Apriyadi sangat antusias menyambut dan menyemarakkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin mengajak dan menghimbau masyarakat untuk memasang bendera merah putih.

Ajakan ini disampaikan Pj Bupati Bupati H Apriyadi Mahmud melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP.

Dikatakan Sinulingga, Bahwa Bendera merah putih ini menjadi saksi perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari para penjajah. Tinggal menghitung hari NKRI memperingati hari kemerdekaannya. Untuk tahun ini, tema yang diangkat pada HUT kemerdekaan Republik Indonesia adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

“Memasuki bulan Agustus, bulan kemerdekaan, mari kita sambut dengan kegembiraan kemeriahan HUT RI ke-78, ini sangat penting karena ini merupakan satu wujud pernyataan kita, kecintaan kita kepada negara kesatuan RI, juga betapa kita mensyukuri kemerdekaan yang sudah kita raih, kurang lebih 78 tahun,”ungkapnya.

Ayo ikut berpartisipasi, lanjutnya “Kita mengibarkan bendera merah putih dan memasang simbol- simbol Kemerdekaan serta umbul umbul secara serentak selama satu bulan penuh di bulan Agustus. Pasang dan Kibarkan serentak Benderah Merah Putih, dari tanggal 01 hingga 31 Agustus 2023,sebagaimana himbauan bapak Pj Bupati Musi Banyuasin “tandasnya.(ry)

Komentar