Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke- 58, Lapas Banyuasin Baksos Ke Panti Asuhan Bunda

HEADLINESRIWOJAYA.COM

Banyuasin, –—   Lapas Kelas IIA Banyuasin Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial( Baksos) Sambangi Panti Asuhan Bunda Kabupaten Banyuasin III Pangkalan Balai. Selasa (19/04/2022).

Kegaiatan Bakti Sosial Yang Dilaksanakan Kali Ini Merupakan Rangkaian Kegiatan Dalam Menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Yang Ke 58.

Pelaksanaan Bakti Sosial Yang Bertempat Di Panti Asuhan Bunda Pangkalan Balai Telah Di Rencanakan Sejak Jauh-Jauh Hari Dengan Sumber Dana Dari Sumbangan Sukarela Para Pegawai Lapas Kelas IIA Banyuasin. Uang Yang Terkumpul Dari Pegawai Lapas Kelas IIIA Banyuasin Di Kelola Oleh Pihak Urusan Umum Lapas Kelas IIA Banyasin Yang Di Bagi Dalam Bentuk Sembako Dan Uang Tunai Kepada Pihak Panti Asuhan.

Turut Hadir Juga Dalam Kegiatan Bakti Sosial Kali Ini Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Banyuasin Yang Turut Menyumbang Berupa Sembako Dan Uang Tunai Kepada Panti Asuhan Bunda Pangkalan Balai.

Lapas Kelas II A Banyuasin,  Ronaldo DT,  diwakili Kasubag TU Lapas Kelas IIA Banyuasin, M Faikar Dalam Sambutanya Menyampaikan “Agar Pihak Panti Asuhan Tidak Melihat Dan Menghitung Jumlah Yang Diberikan Oleh Pegawai Lapas Kelas IIA Banyuasin Dan Ibu-Ibu DWP Lapas Kelas IIA Banyuasin Karna Yang Diberikan Tidaklah Banyak Tapi Lihatlah Keikhlasan Dan Usahanya Dalam Mengumpulkan Uang-Uang Dan Upaya Agar Dapat Bersilaturahmi Dengan Anak-Anak Panti Asuhan Dan Pengurus Panti Asuhan Bunda Pangkalan Balai” katanya.

Lanjut M Faikar, Berharap Dapat Kembali Ke Panti Asuhan Bunda Pangkalan Balai Lain Waktu Untuk Berbagi Kebaikan Dan Rezeki” Tutupnya (rel)

Editor: Heriyanto