Ribuan Warga Belitang 2 Serbu Pasar Murah TKD Sumsel Prabowo-Gibran

Palembang, Sumsel86 views

HEADLINESRIWIJAYA.COM

Oku Timur, – Memasuki minggu tenang Pemilu 2024 Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel Prabowo-Gibran menggelar pasar murah di Belitang 2, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur pada Sabtu, 10 Februari 2024. Acara ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dengan harga terjangkau.

Sebanyak 3.000 paket barang disiapkan dalam pasar murah tersebut, dengan harga per paket hanya Rp 5.000. Setiap paket berisi barang-barang pokok yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat seperti beras, minyak, dan gula.

Selain menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat setempat. Salah satunya adalah Ida Pedanda Putera Singarsa, Dharma Upapati/Ketua Paruman Sulinggih Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Sumatera Selatan, serta Dr. IGB Surya Negara, CFrA, C.A. selaku Ketua PHDI Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua TKD Sumsel H Mawardi Yahya melalui Ketua Satria Sumsel Donna Aidil menyebut, pasar murah ini merupakan salah satu bentuk nyata dari Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran dalam memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Sumsel, khususnya di wilayah Belitang 2, Kabupaten OKU Timur.

“Operasi pasar murah tentu kita lakukan tak hanya di Kota Palembang saja, melainkan tersebar di wilayah Sumsel seperti yang kita lakukan hari ini, jadi sembako dikirim langsung oleh Pak Prabowo Subianto sebagai bentuk kepedulian beliau untuk masyarakat Belitang,” ujar Donna didampingi Tim TKD Sumsel Reza Fahlevi.

Kehadiran TKD Sumsel Prabowo-Gibran serta pemangku adat tersebut turut memberikan semangat dan dukungan bagi kesuksesan acara pasar murah ini. Masyarakat pun merasa terbantu dengan adanya pasar murah ini, karena mendapatkan sembako dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu juga menjadi momentum untuk mempererat dan mendekatkan hubungan antara TKD Sumsel dengan masyarakat setempat.

Masnona salah satu warga Belitang mengaku sangat terbantu dengan adanya operasi pasar murah, menurutnya pasar murah menjadi bagian dari upaya untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat di tengah kondisi yang sulit akibat berbagai faktor.

“Bersyukur nian ini dapat sembako cuma Rp 5000, kami jugo mokase samo Pak Prabowo dengan Pak Mawardi lah ngadoke pasar murah di Belitang 2, insyaAlloh keduonyo jadi pemimpin, Prabowo jadi Presiden Wak Uban jadi Gubernur Sumsel 2024,” ucapnya seraya mengaminkan doa.

Sementara itu, disela-sela acara operasi pasar murah TKD Sumsel juga mensosialisasikan program unggulan Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran diantaranya makan siang dan minum susu gratis bagi anak-anak. Di hadapan ribuan masyarakat yang hadir TKD Sumsel menyampaikan bahwa program tersebut semata-mata agar pertumbuhan anak-anak Indonesia makin kuat, pintar, dan cerdas,”tutupnya (yan).

Komentar