oleh

Polsek Kelingi Bagikan Sembako

headlinesriwijaya.com– Polsek Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas (Mura) membagikan sembako kepada lanjut usia (Lansia) dan warga kurang mampu di Desa Banpres Kecamatan Tuah Negeri. Dimana, pembagian sembako ini bentuk kepedulian Polri ditengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas (Mura), AKP Hendrawan mengatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 yang tengah melanda di Indonesia.

“Untuk hari ini ada 15 paket sembako yang kita bagikan dan besok (hari ini) 15 paket dibagikan di Kelurahan Muara Kelingi,”jelas Hendrawan kepada Harian Silampari, Senin (20/4/2020).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa, untuk paket sembako yang diberikan ini berupa beras, minyak dan lain sebagainya. Dimana, sasarannya para lansia atau warga yang kurang terutama terdampak pandemi Covid-19.

“Pembagian sembako ini seyogyanya akan dilakukan secara serentak besok (hari ini) di seluruh Indonesia sesuai intruksi Kapolri,”terangnya.

Terlepas dari itu dirinya berharap dengan adanya bantuan sembako ini setidaknya bisa meringankan mereka khususnya dalam memenuhi kebutuhannya dalam sehari-hari. Apalagi, ditengah situasi Covid-19 yang tengah melanda bangsa indonesia.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat sebagai bentuk kepedulian Polri dalam pandemi Covid-19 yang terjadi,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Banpres Kecamatan Tuah Negeri, Sugino menyambut baik sekaligus berterimakasih kasih kepada Polsek Muara Kelingi yang telah membagikan sembako kepada warga Desanya ditengah kondisi ekonomi yang sulit akibat dampak virus corona.

“Kami harapkan pihak lain juga dapat ikut serta membantu warga yang terdampak Covid-19 disamping Pemerintah Desa (Pemdes) juga melakukan upaya-upaya pencegahan membantu warga yang terdampak,”pungkasnya. (krs)

Berita Pilihan