Mengetahui Info Covid-19, Bunda Lia : Silahkan Menghubungi Posko

Advetorial106 views

headlinesriwijaya.com– Ketua Team Persatuan Penggerak PKK Kabupaten Muratara Lia Mustika Syarif memberi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tiga posko utama. Selasa(21/4).

Bantuan tersebut dalam rangka memperingati Hari Kartini. Adapun bantuan yang diberikan berupa APD, masker kain, sabun anti bakteri.

“Kita juga memberikan bantuan berupa minuman herbal buatan Ibu-ibu persit ,topi penutup wajah, dan cairan handsanitizer, ”ungkap Lia.

Tiga posko yang mendapatkan batuan ada di Desa Rantau Jaya, posko induk di Kecamatan rupit dan Posko Simpang Nibung.

“Kami secara khusus mengucapkan Terima kasih kepada semua gugus tugas baik dari tenaga medis,TNI,Polri, Pol-PP yang ikut digarda depan pdalam mencegah covid-19, semoga kalian semua diberikan Allah keselamatan dan kesehatan,”ujarnya.

Ia juga mengimbau masyarakat jika ada yang ingin mengetahui maupun memberikan informasi terkait dengan covid 19 dapat mendatangi posko-posko yang sudah disediakan oleh pihak pemerintah daerah.

“Kami juga mengapresiasi atas didirikanya posko-poako mandiri pencegahan covid19 di desa-desa, dikondisi saat ini persatuan dan kekompakan kita yang paling utama dalam mencegah virus corona,”ajaknya.

Karena kemarin bertepatan dengan Hari Kartini, Lia Mustika Syarif dalam kesempatan itu mengucapkan selamat Hari Kartini kepada seluruh wanita Indonesia.

Dirinya mengutif,kata bijak dari R.A Kartini “Seseorang perempuan yang mengorbankan diri nya untuk orang lain dengan segala rasa cinta yang ada di dalam hati nya, dengan segala bakti yang dapat diamalkan nya, itulah seseorang yang dapat di sebut sebagai seorang “Ibu” dalam arti sebenar nya,”kata Lia.

sumber : harian silampari