oleh

Mantan Bupati Muba Tutup Usia

headlinesriwijaya.com  – Innalillahi wainalillahi rojiun. Mantan Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 2012-2017, H. Pahri Azhari Tutup usia. Almarhum menghembuskan nafas terakhir di ruang ICU RS Siloam Palembang dalam usia 57 tahun

Sebelumnya, almarhum mendapat perawatan intensif di RS Siloam pascamengalami kecelakaan lalulintas terjatuh dari motor gede (moge) yang ditungganginya, Kamis (16/04/2020) yang lalu. Lakalantas tersebut terjadi di jalan lintas timur (jalintim) Palembang-Pangkalan Balai, Desa Rejodadi, Kecamatan Sembawa, Banyuasin. Almarhum menunggangi moge BMW GS 1.300 nopol BG 2446 AAQ.

Direktur Medik dan Pelayanan RS Siloam Palembang, dr Anton Suwindro dihubungi wartawan membenarkan berpulangnya mantan orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate tersebut. Menurutnya, Pahri sempat stabil pasca operasi.

“Beliau mengalami trauma perut, ada benturan yang mengenai hati. Sudah dioperasi karena ada pendarahan. Setelah itu kondisinya stabil memang masih dirawat di ICU. Tapi, sejak Rabu (23/04/2020) beliau sudah tidak sadar. Pagi tadi kondisinya kritis. Sekitar pukul 13.15 WIB, beliau meninggal dunia.Sampai saat ini, jenazah masih di RS Siloam,” pungkasnya. (Heri)

Berita Pilihan