Karang Taruna Kota Bukittinggi Peduli Galang Donasi Bantu Korban Galodo

Headline169 views

HEADLINESRIWIJAYA.COM

Bukittinggi, – Pengurus Karang Taruna Kota Bukittinggi Galang Donasi peduli bencana alam banjir dan galodo menimpa dunsanak kita di Sumatera Barat.

Demikian disampaikan ketua Karang Taruna Kota Bukittinggi M.Nazif saat dihubungi, Rabu (14/05/2024) di Simpang Limau Bukittinggi.

Disebutkan M.Nazif kegiatan ini adalah dalam rangka ikut meringankan baban dan peduli kita terhadap musibah bencana alam banjir dan galodo, makanya Karang Taruna Kota Bukittinggi bermaksud akan menggalang bantuan untuk meringankan baban dunsanak kito. Adapun bentuk bantuan yang akan digalang berbentuk :

  1. Uang
  2. Sembako
  3. Pakaian Layak
  4. Selimut
  5. Matras
  6. Tikar Lipat
  7. Perlengkapan bayi
  8. Air mineral
  9. Obat-obatan

Untuk itu M.Nazif bersama Zulfahmie mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama berkeinginan dan ikut berpartisipasi membantu korban tersebut.

Bantuan berupa barang dapat diterima atau dijemput ketempat lokasi donatur. Sedangkan bila melalui donasi dapat mengirimkan melalui bank BSI No Rek : 7100119615 a/n : Reren Fadhilla.

Ketua Karang Taruna Bukittinggi M.Nazif bersama anggota sempat mengantarkan bantuan dengan segera terhadap keluarga yang membutuhkan di Biaro Gadang, Rabu (15/05/2024) di Biaro Gadang.

Selanjutnya pengurus mengajak, para donatur berkenan turut membantu dan untuk donasi dibuka selama 5 hari sampai Jumat (17/05/2024) selanjutnya akan dipacking dan didistribusikan. Semoga Allah membalas kebaikan kita dengan rezeki yang berlimpah di atas dunia dan pahala yang berlipat ganda, Aamiin, tambah Zulfahmie. ( * )

Komentar