Jika Menang, Bembi Beri Bonus Jutaan Rupiah pada Tugumulyo FC

HEADLINESRIWIJAYA.COM-Semarak kemeriahan Kapolres Cup yang digelar pada runtutan kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Polres Musi Rawas semakin menggema jelang partai Final yang mempertemukan tuan rumah Tugumulyo FC Vs Muara Kelingi FC pada Minggu (19/05/2022).

Tim Tugumulyo FC dalam menghadapi laga puncak Kapolres Cup 2022 mendapatkan banyak sekali suport dan dukungan dari masyarakat dan sejumlah pihak, setelah berhasil menumbangkan Tim unggulan Bayangkara EX-Simbels dukungan terus bertambah dan mengalir dari insan persepakbolaan.

Tidak hanya warga Kecamatan Tugumulyo saja yang bangga dan memberikan apresiasi atas kerja keras serta semanggat juang tinggi yang dipertontonkan oleh para pemain tim Tugumulyo FC di Lapangan, berbagai macam upaya juga dilakukan oleh pencinta sepakbola dalam memberikan spirit kepada tim berjuluk ‘Wong Kolones’ tersebut.

Bahkan Salah warga Kota Lubuklinggau bernama Bembi Perdana, menjanjikan Reward atau hadiah sebesar Rp. 5.000.000, kepada tim Tugumulyo FC, jika di partai final bisa memenangkan pertandingan dan menjadi juara turnamen sepakbola Kapolres Cup 2022.

Saat berbincang-bincang dengan awak media, Bembi (sapaan akrabnya) mengatakan jika reward yang nantinya ia berikan kepada Tim Tugumulyo FC jika menjadi juara dalam turnamen Kapolres Cup tersebut, ialah sebagai bentuk dukungan materil dari seorang suporter dan diharapkan dengan nominal yang terbilang fantastis itu dapat memberikan semangat lebih dari Tim Tugumulyo FC saat bertanding.

“Untuk pertandingan besok jika Tugumulyo FC menenangkan juara pertama, reward dari saya 5 juta rupiah dari uang saya sendiri, dan untuk hari ini (Sabtu, 18/06/2022), 1 juta reward dari saya”Cetus Bembi Perdana.

Bembi Perdana, diketahui merupakan salah satu simpatisan atau suporter dadakan Tim Tugumulyo FC yang berasal dari Daerah Megang, Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan ini, setiap sore selalu menyempatkan diri dari pekerjaannya sebagai kontraktor untuk datang ke stadion Berseri demi mendukung kebanggaannya tersebut.

“Bisa dibilang pemerhati, simpatisan dan suporter fanatik tim kesebelasan Tugumulyo FC dalam kompetisi turnamen Kapolres Cup, Memang kita sempatkan waktu untuk sore ini datang ke lapangan demi tim kebanggaan warga Tugumulyo dan saya pribadi,” imbuh Bembi.

Ia juga memuji penampilan Sekuat Tugumulyo FC di setiap pertandingan pada turnamen Kapolres Cup yang menurutnya selalu memberikan permainan menarik kepada para penonton dan terkhusus suporter Tugumulyo FC.

” Tidak disangka, sampai saat ini, sampai di semifinal ini, Tim Tugumulyo FC sudah sangat luar biasa,” ungkap Bembi Perdana dengan ekspresi wajah penuh sukacita usai pertandingan semifinal.

Bembi Perdana juga Optimis dan sangat yakin jika di partai puncak Kapolres Cup 2022, tim kesebelasan Tugumulyo FC akan berhasil merebut tropi juara.

“Aura muka para pemain sudah terlihat, mereka pemenang di laga final esok,” puji Bembi Perdana menutup perbincangannya dengan awak media. (nofi)