oleh

Jelang Bulan Ramadhan, Lapas Banyuasin Ikuti Apel Kesiapan Tugas Bersama Sekjen Kemenkumham

HEADLINESRIWIJAYA.COM

BANYUASIN,- Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin beserta jajaran mengikuti Apel Kesiapan Tugas Bulan suci Ramadhan 1443 H. Jumat (01/04/2022). Apel tersebut dilaksanakan secara daring dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Kemenkumham RI Komjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K, M.H.

Apel yang dilaksanakan di ruang rapat Lapas Banyuasin ini dimulai pukul 09:00 WIB. Sekjen Kemenkumham RI Komjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K, M.H. menyampaikan mengenai tata aturan jam kerja di lingkungan kementerian Hukum dan Ham RI di bulan Ramadhan nanti.

“Saya berpesan agar aturan terkait jam kerja di bulan ramadhan ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab,” pesannya.

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran pemasyarakatan agar dapat memperhatikan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Keamanan dan Ketertiban.

“Lakukan langkah – langkah pengamanan sesuai dengan standar yang berlaku untuk menjaga keamanan dan keteriban. Terakhir tetap jaga protokol kesehatan agar semua terhindar dari Virus Covid – 19,” ungkapnya.

Selain itu, Kepala Lapas Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa menghimbau kepada seluruh jajarannya agar mengikuti apa saja yang diinstruksikan oleh Sekjen Kemenkumham RI tersebut.

“Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan jam kerja dan aturan yang berlaku, tetap jaga keamanan dan ketertiban Lapas Banyuasin dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ungkapnya.(Rel)

Editor: Heriyanto

Berita Pilihan