HUT Banyuasin ke -20 Tahun,  Dukcapil Meraih Penghargaan Juara ke Tiga Lomba Kebersihan

Banyuasin, Berita195 views

HEADLINESRIWIJAYA.COM

BANYUASIN, Dalam rangka hari jadi kabupaten Banyuasin ke 20 tahun , Bupati Banyuasin H.Askolani jasi SH.MH memimpin upacara peringatan Hari jadi Banyuasin ke 20 tahun ,dihalaman lapangan upacara Pemkab Banyuasin.Senin (11/04/22).

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT kabupaten Banyuasin ke 20 ini berbagai lomba yang dilaksanakan oleh panitia salah satu nya adalah perlombaan kebersihan Atar Dinas di kabupaten Banyuasin ,setelah upacara selesai kami menemui kepala Dinas Dukcapil Banyuasin Saukani SE.MM ,Saukani yang dikenal Rama dan enerjik dan mempunyai wawasan yang luas serta inovasi yang di miliki nya yang selama ini selalu mendapatkan penghargaan dari pusat , propisi serta kabupaten kepiawaian sosok Saukani tidak di ragukan lagi di dalam melaksanakan tugas ,setiap hari beliau menyapa para warga baik di kantor mau pun ditempat lain yang selalu memberikan solusi kepada masyarakat.

Tak kala penting nya Saukani selalu memberikan pembinaan kepada pegawainya dalam melaksakan tugas. Agar dalam melaksanakan pelayanan publik kepada warga selalu Rama serta memberikan solusi apabila warga dalam kesulitan dalam mengurus berkas , kebijakan yang di ambil Saukani sikap pelayanan nya di senangi masyarakat Banyuasin ,sudah banyak terbantu oleh beliau.

Buktinya puncak hari jadi Banyuasin Disdukcapil membuktikan kembali mendapatkan penghargaan dan Trophy dari Bupati Banyuasin sebagai juara ke Tiga Lomba kebersihan.

Dalam ungkapan hati seorang kepala Dinas , penghargaan ini adalah motivasi kita untuk lebih giat lagi dalam bekerja,dan jangan kita merasa bangga dengan apa yang di berikan kepada kita ,tapi kita harus paling tidak mempertahan kan keberhasilan tersebut ,saya merasa senang sekali dengan seluruh staf dan pegawai di kantor saya ,kalau tidak ada kerja keras para pegawai saya tidak ada apa apanya nya ,kekompak itu yang saya harapkan. Dan di balik keberhasilan saya ada seorang wanita cantik yang selalu spot dari belakang semangat yang tinggi dari seorang istri yang mendampingi saya ,ungkapnya

Selanjutnya penghargaan ini di sambut senang oleh seluruh Disdukcapil Banyuasin(*)