Gadis Keturunan Muba, Soraya Angelina Raih Juara 1 Lomba Ratu Kebaya 2023

HEADLINESRIWIJAYA.COM.- 

Tanggerang– Tampil menawan lenggak-lenggok kenakan kebaya, Gadis berprestasi berparas cantik keturunan dari Kabupaten Musi Banyuasin Soraya Angelina kembali menorehkan prestasi dengan meraih juara 1 lomba Ratu Kebaya pada peringatan Hari Anak Nasional yang digelar oleh Komunitas Anggalang di Tangerang City Mall Kota Tangerang, Minggu (23/7/2023).

Lomba ini ada dua katagori A dan B. Untuk katagori A Putri Kebaya diikuti sebanyak 37 peserta (umurnya dari 5 tahu sampai umur 12 tahun, sedangkan katagori B Ratu Kabaya, Umurnya dari 13 tahun sampai umur 28 tahun diikuti 56 peserta.

Pada kesempatan ini, Soraya Angelina mengatakan capaian dalam lomba ini tidak lepas dari support dan dukungan dari berbagai pihak, khususnya sang ibundanya sendiri.

Soraya juga berharap dirinya bisa terus memberikan kebanggaan bersama menjadi inspirasi masyarakat indonesia bangga menggunakan kbaya sebagai warisan indonesia tercinta. “Saya senang, bersyukur bisa mengikuti lomba Ratu Kebaya ini. Intinya bangga dan senang sekali pakai kebaya dan bisa melestarikan khas budaya Indonesia,” ungkap Soraya.

Terpisah, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud mengaku merasa bangga atas prestasi ditorehkan oleh Soraya Angelina. Menurutnya, prestasi yang diraih oleh Soraya ini bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak remaja di Kabupaten Muba untuk terus berprestasi.

“Selamat untuk Ananda Soraya Angelina, semoga membawa keberkahan untuk kabupaten Muba khususnya untuk dirinya sendiri. Pesan saya teruslah berkarya dan berprestasi,” tandasnya.(ry)

Komentar