Diduga Gudang Tempat Penimbunan BBM ilegal Di Kawasan Auduri 1 Penyengat Rendah Bebas Beroperasi

Berita, Headline, Jambi157 views

HEADLINESRIWIJAYA.COM.- 

Jambi – Aktivitas diduga gudang minyak secara ilegal yang terletak tepatnya Jalan depati Purbo kawasan Auduri 1 kelurahan penyengat rendah, kecamatan Telanaipura, kota jambi Propinsi Jambi  terlihat sangat bebas dan lancar beroperasi.

Bedasarkan informasi yang dihimpun dilapangan dimana aktivitas diduga gudang minyak ilegal ini tidak lah terlihat, dikarnakan adanya aktivitas bengkel yang menjadi penutupnya.

Saat Jurnalis media headlinesriwijaya.com berada dilokasi, tak heran terlihat hiilir mudik diduga mobil truk pengangkut minyak olahan berasal dari Kabupaten Muba,  Sumatera selatan(sumsel) keluar dari gudang tersebut. Dan hal ini menambah pemandangan mata (red) dan penciuman (red) aroma minyak yang menyengat diudara.

Informasi yang didapat juga menyebutkan bahwa pemilik Gudang  diduga tempat penimbunan BBM ilegal  berinisial (R)

Saat dikonfirmasi via WhatsApp persoalan lokasi gudang tersebut pada Lurah Penyengat Rendah,  membalas pesan Iyo bang masih penyengat rendah.

Selanjutnya saat ditanyai persoalan gudang tersebut diduga dijadikan tempat penimbunan BBM secara ilegal, lurah penyengat rendah kota jambi ini menjawab Sayo dak tau bang ado gudang di situ, setahu sayo itu, menurut keterangan yang jualan depan tu bengkel mobil bang laporannyo.

“Laporan RT jugo dak ado bang itu di jadikan penimbunan minyak ilegal “balasnya.

Tidak sinkronnya informasi sosial control (red) dan lurah setempat memberikan tanda tanya yang sangat besar terhadap apa yang di dapat saat investigasi dilapangan dengan apa yang disampaikan pemangku diwilayah tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan pasti dari pengusaha bengkel ataupun pengusaha diduga gudang penimbunan BBM secara Ilegal tersebut. Dan ini masih menjadi pantauan investigasi tim media dari hasil (red) mengkonfirmasi lurah setempat.(Tim)

 

 

Komentar