oleh

Demokrat Muratara Beri Bantuan 2000 Masker

headlinesriwijaya.com– Ikut serta memerangi wabah virus corona, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Utara memberikan bantuan berupa 2000 masker ke posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muratara dalam rangka ikut peduli membantu pemerintah daerah guna pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan langsung dibawah komando oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Utara, Sukri Alkap didampingi Muhammad Ruslan bersama anggota DPRD dari Partai Demokrat dan beberapa kader partai lainya.

“Bantuan pembagian masker merupakan instruksi diberikan sesuai arahan dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, agar seluruh DPC Partai Demokrat turut berkontribusi terhadap persoalan pandemi virus corona yang sedang terjadi di masyarakat. Demi membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mencegah penularan COVID-19,” kata  Ketua DPC Partai Demokrat Muratara kepada Media Suara Rakyat, Senin (27/4/2020). 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muratara, sambung ia, pemberian bantuan ini berdasarkan keikhlasan seluruh Kader yang terpanggil untuk bersama-sama merespon situasi bantuan sosial kepada Pemerintah Daerah khususnya di Musi Rawas Utara, terutama tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Semoga covid-19 cepat berlalu. Bagi masyarakat juga mari kita dukung bersama-sama sepenuhnya untuk kinerja baik itu medis maupun dinas terkait untuk mencegah penyebaran Virus Corona ini, ” ungkap Sukri Alkap. 

Tepisah M. Ruslan anggota DPRD Muratara dari partai demokrat, meyampaikan, ini adalah kerja bareng tugas bersama jadi jangan kita fokus ini kerja siapa.

“Siapapun orangnya semua mempunyai peran dalam mencegah penyebaran Covid-19, wartawan juga punya peran dalam penyampaian berita dengan baik tidak ada berita hoaxs yang membuat berita kira-kira masyarakat resah,” Ujarnya. 

Dia berharap dengan bantuan ini artinya kami yakin tidak akan menyelesaikan masalah tapi paling tidak kami ikut membantu dalam masalah itu. 

“Untuk kepada rekan-rekan partai politik, pengusaha dan orang-orang yang peduli untuk bisa membantu, karena masalah ini tidak bisa disesaikan dengan Gugus Tugas saja sekali kita semua harus berperan terutama dalam menjaga jarak dan peduli terhadap lingkungan kita,” tutupnya. (Shahudi)  

Berita Pilihan