Belum Sempat Edarkan Ganja 6,75 kilo gram Residivis kembali di Tangkap Polisi

HEADLINESRIWIJAYA.COM.- 

Palembang-Tersangka Ujang (58) ditangkap satreskrim narkoba polrestabes palembang, pada hari senin (07/08/23) di sebuah rumah kontrakannya di jalan KH. Azhari kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (I) satu Kota Palembang.

Dari hasil penangkapan polisi berhasil mengamankan Barang bukti 8 (delapan) paket narkotika jenis ganja seberat 6,75 kilogram, dan (1) satu buah timbangan warna orange dan 1 buah handphone nokia.selanjutnya tersangka diamankan petugas di ma Polrestabes palembang guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Ketika press rilis pada selasa (15/08/23) Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono didampingi Kasat Narkoba, AKBP Mario Ivanry mengatakan, pengungkapan ini berdasarkan adanya Informasi dari masyarakat bahwasannya tersangka sering melakukan transaksi dan menyimpan barang bukti jenis ganja,”ucapnya.

“Kapolrestabes menambakan Tersangka yang diamankan merupakan pemain lama dan residivis dalam kasus yang sama,” paparnya.

Dihadapan petugas tersangka Ujang, ini mengatakan sudah (2) dua tahun terakhir mengedarkan Ganja,rencana
Barang bukti jenis ganja tersebut akan diedarkan oleh tersangka di wilayah kabupaten Lahat, provinsi Sumatera selatan.1 kilogram ganja dibeli dari Aceh seharga Rp 2.000.000 juta dan kembali dijual Rp 3.000.000 juta rupiah per kilo gram,” Ucapnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tetsangka akan di jerat pasal 114 ayat (2) dua dan pasal 111 ayat (2) dua UU No 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara,”pungkasnya (yan)

Komentar