Babinsa Koramil 430-05/Betung, Melaksanakan pendampingan Pembagian Bantuan Sosial Pangan

Banyuasin131 views

HEADLINESRIWIJAYA.COM

Banyuasin,– Pembagian Bantuan Sosial Pangan (BSP) kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, mendapat pendampingan langsung dari Babinsa Koramil 430-05/Betung Kodim 0430/Banyuasin, bertempat di Aula Kecamatan Suak Tapeh, Rabu (3/6/2020).

Diketahui warga masyarakat Kecamatan Suak Tapeh yang menerima Bantuan Sosial Pangan (BSP) dari Kementerian Sosial RI Sebanyak 26 orang.

Danramil 430-05/Betung Kapten Inf Sumanteri mengatakan telah memerintahkan seluruh Babinsa yang melaksanakan pendampingan Bansos di wilayah Kecamatan Suak Tapeh, agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Lebih lanjut dikatankannya, kegiatan pendampingan ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Babinsa di Koramil 430-05/Betung sesuai dengan wilayah binaannya masing-masing dengan harapan bantuan tersebut tepat sasaran serta mengurangi munculnya permasalahan ditengah masyarakat,” Lanjutnya.

Selanjutnya, Danramil berharap dengan adanya bantuan tersebut diharapkan kepada masyarakat untuk lebih meningkat kesadaran serta lebih disiplin dalam menjalankan protokol pencegahan Covid-19 dan mengikuti himbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.(*)